/* Label Tag By Goindoti */

Cara Membuka Oppo A5s Yang Lupa Pola Via MRT Key TESTED 100% WORK

 Cara Membuka Oppo A5s Yang Lupa Pola Via MRT Key

Oppo A5s merupakan smartphone yang dirilis Oppo pada April 2019, dengan desain yang terlihat sederhana namun mewah, Oppo A5s juga mengikuti trend dengan memberikan desain yang terlihat seperti poni tepatnya pada bagian kamera depan.
Dengan menggandeng chipset Mediatek MT6765 Helio P35, CPU Octa-core, serta layar S-IPS LCD smartphone ini tentunya cukup cocok buat kamu yang mencari smartphone untuk gaming dengan budget di bawah 2 juta rupiah.
Selain itu kapasitas baterai pada Oppo A5s yang cukup besar yaitu 4230 mAH juga dapat menambah minat kamu untuk mencoba smartphone ini.

Melalui survei yang saya lakukan sendiri, hampir rata-rata 70% pengguna smartphone menggunakan kode keamanan pada smartphone mereka berupa pola, pin maupun sandi, namun tak sedikit juga dari kaum pengguna kode keamanan ini yang sering lupa dengan pola, pin, ataupun sandi yang sebelumnya mereka gunakan pada smartphone mereka.

Kamu yang sedang membaca artikel ini mungkin saja seseorang yang sedang mengalami lupa pola, pin ataupun sandi pada hp oppo a5s ataupun seseorang teknisi ponsel pemula yang mencari cara untuk membuka oppo a5s yang lupa pola, saya juga seorang teknisi ponsel pemula yang terus belajar dari waktu ke waktu untuk memaksimalkan skill saya! dan pada artikel kali ini saya akan berbagi atau memberikan cara unlock oppo A5s yang lupa pola dengan via mrt tool/key.
Bagaimana cara membuka HP Oppo A5s yang terkunci pola, pin, ataupun sandi dengan MRT? berikut:
Cara Mengatasi Oppo A5s Lupa Pola, Pin, Sandi dengan MRT

Persiapan yang diperlukan
  • Koneksi Internet
  • Aplikasi MRT + MRT Dongle Minimal Versi 3.15/3.19
  • Driver Mediatek Lengkap
  • Kabel Data (usahakan original)
  • Matikan HP Oppo A5s
Langkah-langkah 
1. Langkah awal tentunya kamu sudah harus mempersiapkan semua persiapan yang diperlukan untuk membuka membuka oppo a5s yang terkunci tersebut
2. Pastikan lagi kamu sudah menginstall driver mediatek secara lengkap, serta menginstall Aplikasi MRT yang sebelumnya sudah didownload
3. Buka aplikasi MRT pada pc kamu, klik pada bar Oppo! berikan setelan seperti ini
it's very easy man!
  • Model : A5s
  • Port : Auto
  • Format (Unlock)
4. Selanjutnya klik Start lalu masuk ke Meta Mode agar HP dapat terkoneksi dengan pc dengan cara tekan dan tahan tombol volume bawah lalu hubungkan kabel data ke HP dan tetap tahan volume bawah sampai masuk ke Meta Mode
5. Selanjutnya proses format akan berjalan kurang lebih 1 sampai 2 menit! setelah itu HP akan reboot dengan sendirinya dan proses loading ke menu setelan awal biasa memakan waktu 3-10 menit
6. Setelah HP masuk ke menu setelan awal, untuk HP dengan new security tentunya secara otomatis HP akan terproteksi fitur FRP, untuk skip proteksi FRP kamu cukup masuk ke pangilan darurat lalu ketikkan kode *#813# dan dalam hitungan detik HP akan masuk ke menu wallpaper dan sudah dapat digunakan seperti biasanya.

Demikianlah Cara Membuka Oppo A5s Yang Lupa Pola Via MRT Key, apabila kamu memiliki pertanyaan, ingin sharing maupun berdiskusi tentang permasalahan smartphone kamu, kamu dapat mengetikkannya di kolom komentar dan saya akan berusaha untuk memberikan solusi terbaik untuk permasalahan smartphone kamu, terima kasih sudah berkunjung dan semoga informasinya bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuka Oppo A5s Yang Lupa Pola Via MRT Key TESTED 100% WORK di blog ISTANA PHONE CELL jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Recent Post

Recent Posts Widget

Sponsor

 
-->