/* Label Tag By Goindoti */

Asus Zenfone 5 Charging Ways Solution

Selamat Sore sobat ISTANA PHONE CELL,, pada kesempatan kali ini kami akan memposting cara menangani masalah pada Smartphone Asus Zenfone 5 / Asus Zenfone 6 yang d Charger, tapi tidak menyimpan pada Batre nya..
Hari ini masuk servisan Asus Zenfone 5 yang Tidak bisa di Cas, kalo di charging Indikator Charging menandakan bahwa smartphone tersebut mengisi saat di cas,, tetapi berbeda dengan hasil nya ternyata hanya indikator nya saja yang mengisi,, tetapi Smartphone tersebut tidak menyimpan daya pada Batre nya.
Setelah kami menganalisa ternyata tidak ada tegangan yang keluar pada IC Zokus nya,, langsung kami ganti IC Zokus tersebut, akhir nya Smartphone tersebut bisa kembali Normal..
Semoga Postingan pada kesempatan kali ini dapat membantu sobat ISTANA PHONE CELL sekalian..
Salam sukses

Terima kasih telah membaca artikel tentang Asus Zenfone 5 Charging Ways Solution di blog ISTANA PHONE CELL jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

3 comments

Gan klo ic charger di copot .. Apa kah msih bisa hdup hp nya..
Thks sblum nya

Balas

Gan klo ic charger di copot .. Apa kah msih bisa hdup hp nya..
Thks sblum nya

Balas

Terimakasih informasi nya.
untuk charging IC nya tebakar, dan kode ic zokus nya bisakah admin menyertakan? karna saya ada kanibalan ic zokus zenfone 5 yang berbeda seri.

Balas

Recent Post

Recent Posts Widget

Sponsor

 
-->