/* Label Tag By Goindoti */

Nokia 105 Dual Sim LCD Ways Solution

Selamat sore Sobat ISTANA PONSEL, di kesempatan sore ini Admin ingin berbagi Solusi mengatasi kerusakan Jalur LCD Nokia 105 Dual Sim New RM-1134. Jadi Admin membuat posting ini hanya sebagai Arsip Admin & saling berbagi antar sesama Teknisi. agar bisa bermanfaat untuk kita semua.

Berikut merupakan Solusi untuk mengatasi kerusakan Jalur LCD pada Ponsel Nokia 105 Dual Sim New RM-1134, karena Jalur pada Ponsel Nokia 105 / Nokia 105 Dual Sim ini sering mengalami Putus Jalur, dan menyebabkan Blank Putih, Lampu LCD Mati, bahkan bisa menyebabkan Mati Suri pada Ponsel tersebut, sehingga membuat Kami para teknisi masih sering Kebingungan saat mem-vonis kerusakan dalam mengatasi kerusakan pada Ponsel Nokia tipe ini. Apakah Ponsel ini mengalami Kerusakan Hardware / Software ?

Untuk Nokia 105 Dual Sim New RM-1134 ini sebenarnya Jalur nya tetap sama dengan Nokia 105 RM-908. hanya saja Bagi kita yang Awam mengenai ini, tentu saja membingungkan. Apalagi kalo kita masih dalam tahap Belajar.

Jadi untuk mempermudah Sobat dalam mengatasi Kerusakan Jalur tersebut, dibawah Admin bagikan Solusinya.


Tutorial ini sering dicari dengan Keyword Nokia 105 LCD Ways Solution, Nokia 105 LCD Solusi, Trik Jumper LCD Nokia 105, Nokia 105 Jalur LCD. mungkin saja diantara Sobat ada yang membutuhkan.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat bagi kita Semua.. :-)

Salam, ISTANA PONSEL - All Solution Repair Your Smartphone
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nokia 105 Dual Sim LCD Ways Solution di blog ISTANA PHONE CELL jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 comments

Trima kasih atas infonya gan klo jalur no 7 yg kuning putus larinya langsung ke ic atau kemana gan mohon solosinya

Balas

Recent Post

Recent Posts Widget

Sponsor

 
-->