/* Label Tag By Goindoti */

Cara Instal Volcano Box Flasher Terbaru

Kali ini Admin ISTANA PHONE CELL akan membahas bagaimana cara pertama kali apabila kita ingin menggunakan Box Flasher Volcano karena versi software dari bawaan CD terkadang sudah tertinggal jauh daripada versi terbarunya. Dan sayang sekali apabila kita tidak menggunakan versi terbarunya karena tiap melakukan update tentunya ada banyak fitur yang ditambahkan dalam fungsi box ini.
Bagi yang belum kenal dengan box volcano ini perlu diketahui ini adalah salah satu flasher tool terutama untuk menangani kerusakan software pada ponsel china baik ponsel china yang biasa maupun yang smartphone Android, dan tipe chip yang support untuk box flasher ini terbilang cukup lengkap. Bahkan ditambahkan pula beberapa fitur untuk memperbaiki tipe ponsel merk selain hp china, seperti; Blackberry, Nokia, Samsung, dan lainnya.

Berikut tahapan menginstal Volcano Box Flasher:

    • Silahkan ambil file yang diperlukan; 
    1.  VolcanoUtility_v2.8.3_Volcano + Yellowstone.rar
    2.  VolcanoUtility_v3.0.7_Volcano_Module.rar
    3. Volcano_Box_Driver
    4.  Volcano Box Driver Windows 8

    • Untuk driver silahkan pilih sesuai windows anda kemudian ekstrak dan instal.
    • Silahkan menuju folder tempat hasil download tadi.
    • Pada file ‘VolcanoUtility v2.8.3 Volcano Yellowstone.rar‘ silahkan klik kanan dan pilih Ekstrack to VolcanoUtility v2.8.3 Volcano Yellowstone.
    • Copy file VolcanoUtility_v3.0.7_Volcano Module.rar ke dalam folder VolcanoUtility v2.8.3 Volcano Yellowstone yang sudah diekstrak tadi.
    •  Setelah itu ekstrak file VolcanoUtility_v3.0.7_Volcano Module.rar di dalam folder VolcanoUtility v2.8.3 Volcano Yellowstone tadi. Masih tetap di folder tadi klik kanan VolcanoTool.exe dan VolcanoUtility.exe dan pilih Send To Desktop (create shortcut) 
     
    • Sekarang Anda bisa membuka VolcanoTool dan Volcano Utility lewat shortcut di desktop.
    • Selesai.
    Simpelnya masukkan kedua file rar Yellowstone dan Module dalam satu folder kemudian ekstrak semua di dalam folder tersebut, dahulukan Yellowstone saat ekstrak.
    Yang perlu diperhatikan;
    • Untuk mengecek update dari Volcano Module bisa dilihat di halaman Official Volcano Module Regular Update
    • Jika ada update dan anda ingin menggunakan anda tinggal ekstrak update ke dalam folder yellowstone sama seperti tahapan di atas, file update akan menimpa file lama.
    • Jika kurang jelas bisa dilihat di bawah
      Cara melakukan instalasi pada box flasher volcano.
    Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Instal Volcano Box Flasher Terbaru di blog ISTANA PHONE CELL jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :

    2 comments

    Recent Post

    Recent Posts Widget

    Sponsor

     
    -->